Polsek Ciranjang Polres Cianjur Gencar Melaksanakan Patroli Someah untuk Keamanan dan Kenyamanan

    Polsek Ciranjang Polres Cianjur Gencar Melaksanakan Patroli Someah untuk Keamanan dan Kenyamanan

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Ciranjang, yang merupakan bagian dari Polres Cianjur, terus mengintensifkan kegiatan Patroli Someah (Solusi Memecahkan Masalah) guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya. Minggu 21/04/2024 siang.

    Pada hari ini, Aiptu Kusnadi dan Aipda Sukarya, anggota Polsek Ciranjang, melaksanakan patroli Someah dengan menyambangi beberapa lokasi strategis di wilayahnya. Mereka mengunjungi Pangkalan Ojeg Pasar Ciranjang, pertigaan penting, dan area sekitar Stasiun Kereta Api Ciranjang.

    Kegiatan Patroli Someah ini dilakukan dengan tujuan utama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat. Dengan mendekati warga dan berinteraksi langsung, polisi dapat menggali informasi terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar. Selain itu, patroli ini juga merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Ciranjang, Kompol Dadan Nugraha, memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya anggotanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciranjang. Dalam statementnya, beliau menyatakan, "Kegiatan Patroli Someah ini adalah bagian dari komitmen Polsek Ciranjang dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan baik. Kami akan terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga."

    Kehadiran Polsek Ciranjang dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dengan kerjasama antara polisi dan masyarakat, diharapkan tingkat kejahatan dapat diminimalkan, dan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Lautan Biru (KRYD) Polsek Bojongpicung...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cidaun Polres Cianjur Melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Ikuti Kami