Giat Gatur Lalin Polsek Pagelaran Polres Cianjur Antisipasi Kepadatan Arus Lalin di Hari Senin

    Giat Gatur Lalin Polsek Pagelaran Polres Cianjur Antisipasi Kepadatan Arus Lalin di Hari Senin

    Polres Cianjur Polda Jabar, Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan kegiatan gatur lalu lintas di Jalan Raya Pagelaran, tepatnya di depan SMKN 1 Pagelaran dan SDN Karangsetra. Kegiatan ini dipimpin oleh AIPTU Agus ML dan berlangsung hingga selesai. - Pada Senin, (22/04/2024) pagi

    Gatur lalu lintas merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, terutama pada pagi hari di hari Senin yang kerap menjadi momen tingginya aktifitas masyarakat. Petugas lalu lintas dari Polsek Pagelaran dengan sigap mengatur arus kendaraan demi kelancaran berlalu lintas.

    Selama pelaksanaan kegiatan gatur lalin ini, situasi terjaga dengan baik dan kondusif. Kendaraan bermotor dan pejalan kaki dapat bergerak dengan lancar tanpa hambatan berarti. Keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas menjadi fokus utama dalam kegiatan ini.

    Kapolres Cianajur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Pagelaran, AKP Isep, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan gatur lalin oleh anggota Polsek Pagelaran. Beliau mengungkapkan, "Kegiatan gatur lalin ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Pagelaran. Terima kasih kepada AIPTU Agus ML dan seluruh anggota yang telah menjalankan tugas ini dengan baik. Semoga masyarakat merasa nyaman dan aman saat beraktivitas di jalan raya."

    Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan kecelakaan dan kemacetan dapat diminimalisir, menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman bagi semua pengguna jalan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Cipkon/KRYD Malam Gaul Polsek Ciranjang:...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Polres Cianjur Giat Gatur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Ikuti Kami