Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Cianjur Mendekatkan Diri ke Warga dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Cianjur Mendekatkan Diri ke Warga dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar  - Bhabinkamtibmas AIPTU Edi Rosmayadi dari Polsek Pagelaran Polres Cianjur terus memperkuat keterlibatannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Salah satu bentuk kegiatan ini adalah anjangsana ke warga di Kampung Cipari, Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, dengan memberikan himbauan Kamtibmas, terutama dalam menghadapi musim kemarau yang sedang melanda, senin (22/04/2024)

    Anjangsana ke warga merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. AIPTU Edi Rosmayadi mengunjungi warga secara langsung, berinteraksi dengan mereka, dan memberikan himbauan terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

    Kegiatan ini sangat relevan mengingat musim kemarau dapat meningkatkan risiko kebakaran hutan dan lahan serta gangguan kamtibmas lainnya. Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tindakan pencegahan yang dapat diambil.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana mengapresiasi inisiatif AIPTU Edi Rosmayadi dalam menjalankan tugasnya. "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting. Mereka tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan penasehat yang siap membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan kamtibmas, " ujar AKP Isep Sukana.

    Dalam kunjungannya, AIPTU Edi Rosmayadi memberikan informasi tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan, tindakan awal dalam menghadapi kejadian darurat, serta pentingnya kerjasama antarwarga dalam menjaga keamanan lingkungan. Warga sangat mengapresiasi kunjungan Bhabinkamtibmas dan berkomitmen untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan di wilayah mereka.

    Kegiatan anjangsana seperti ini menunjukkan bahwa Polsek Pagelaran tidak hanya fokus pada tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap kehidupan sehari-hari masyarakatnya. Dengan upaya bersama, diharapkan wilayah ini akan tetap aman dan kondusif untuk ditinggali oleh seluruh warga.

    polres ciannjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Polsek Tanggeung Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cugenang Pimpin Apel Pagi: Semangat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Ikuti Kami